Prediksi Segala Macam Pertandingan Di Dunia

Prediksi Segala Macam Pertandingan Di Dunia -- Sky Andrew, salah satu agen sepakbola terkemuka Inggris, mengatakan ada lima klub yang bisa mengamankan jasa Messi dan di mana ia mungkin tertarik bermain. Dia mengatakan kepada Noufalz: "Manchester City, Chelsea, Manchester United, Paris Saint-Germain dan Real Madrid adalah klub yang memiliki dukungan keuangan dan profil untuk menarik pemain dari perawakannya Namun, pertanyaan mereka akan bertanya pada diri sendiri adalah. "kita bisa menghabiskan £ 200.000.000, ditambah upah dan tetap dalam fair play keuangan (FFP) aturan?"

Stephen Morrow, dosen senior di bidang keuangan olahraga di Stirling University, menegaskan bahwa ia akan mengambil klub dengan lebih dari sekedar berkantong tebal mendarat Messi. Dia mengatakan: "Setiap klub yang menandatangani Messi akan perlu memiliki recurring income sepakbola untuk mengatasi biaya untuk membeli dia aliran pendapatan Jadi dari lima klub, hanya Manchester United dan Real Madrid telah melakukan diversifikasi..

"Tidak seperti Chelsea, Manchester City dan PSG, mereka tidak bergantung pada dermawan-pemilik dan meningkatkan pendapatan yang signifikan melalui sponsor, televisi dan penawaran komersial lainnya.

"Manchester United dan Real Madrid berada di posisi utama karena model bisnis mereka dan struktur keuangan yang menyediakan mereka dengan penghasilan tambahan yang diperlukan untuk tetap dalam batas-batas FFP dan menandatangani Messi."

Morrow, bagaimanapun, memperingatkan: "Mengingat posisinya di Barcelona, Anda tidak bisa benar-benar melihat dia pergi ke Madrid Sehingga hanya meninggalkan Manchester United yang bisa secara finansial mengatasi penandatanganan Messi dan mempertahankan batas Prediksi Segala Macam Pertandingan Di Dunia. "

Andrew percaya bahwa kesepakatan yang melibatkan Messi bisa memakan waktu hingga enam bulan untuk bernegosiasi dan harus hati-hati terstruktur. Dia mengatakan: "Di pasar saat ini, saya tidak berpikir ada klub yang akan membayar biaya transfer dalam satu pembayaran tunggal.

"Satu-satunya cara yang dapat Anda lakukan kesepakatan ini adalah dengan pembayaran terhuyung selama kontraknya atau bahkan lebih lama. Anda bisa memiliki pemain dengan kontrak enam tahun tapi biaya transfer dibayar lebih dari 10 tahun. Selama dua klub setuju ini, hal itu bisa dilakukan. "

Andrew membayangkan sebuah pemain-pemain atau-plus-cash kesepakatan untuk Messi dan di dalamnya mungkin ada masalah (selain dari fakta Catalans tidak dapat masuk siapa pun sampai 2016). Dia mengatakan: "Jika Anda melihat klub yang dibayangkan bisa membeli Messi, yang pemain mereka akan menarik Barcelona saya tidak berpikir Barcelona membutuhkan pemain profil tinggi di klub ini dan banyak dari mereka telah bermain untuk mereka? sebelumnya. "

Sekali lagi, Morrow percaya bahwa Red Devils memiliki keunggulan atas saingan mereka. Dia mengatakan: "Manchester United memiliki cadangan kas yang cukup besar dibandingkan dengan klub-klub besar lain yang mungkin mempertimbangkan untuk membeli Messi, jadi ini akan menjadi keuntungan besar.

"Barcelona jelas akan lebih memilih pembayaran satu kali tetapi mengingat besarnya angka yang terlibat, ini mungkin sulit bahkan untuk Inggris tetapi mereka berada dalam posisi terbaik untuk membayar bagian penting dari biaya transfer dalam satu pergi. Kit kesepakatan mereka sendiri dengan Adidas, yang dimulai tahun depan, akan mendapatkan mereka £ 750.000.000 lebih dari satu dekade. "

Meningkatkan pendapatan lebih dari sponsor dan penawaran komersial lainnya, yang akan menjadi kemungkinan yang nyata, mengingat profilnya, dan klub ini akan yakin untuk meningkatkan pundi-pundi mereka harus mereka mengamankan dia. Tapi mereka harus berhati-hati. FFP menetapkan bahwa klub tidak bisa melakukan kesepakatan dengan perusahaan yang terhubung ke pemilik klub.

PSG 167 juta pound kemeja kesepakatan dengan Tourism Authority Qatar, misalnya, dianggap tidak adil oleh UEFA karena link organisasi dengan pemilik Qatar klub, yang mengarah ke 20 juta pound baik.

Selama dua klub Premier League, pendapatan televisi masa depan juga bisa memainkan peran besar. Arus kesepakatan untuk penyiaran tingkat atas sepakbola Inggris selesai pada 2015-16, dan menurut beberapa laporan, kesepakatan baru bisa bernilai sekitar £ 4000000000, produktif setiap klub lebih dari 100 juta pound per musim hanya untuk tinggal di liga. Mereka bisa menerima bahkan lebih tergantung di mana mereka selesai.

Morrow mengatakan: "Manchester City secara khusus mengubah model bisnis mereka untuk meningkatkan pendapatan lebih dari aktivitas berhubungan dengan sepak bola, tapi itu akan memakan waktu cukup lama untuk memiliki efek."

Meskipun goyah di lapangan, Inggris tetap kuat dari itu. Selain mengamankan menguntungkan Adidas kesepakatan dan kemeja kesepakatan sponsorship dengan Chevrolet, senilai hampir £ 50.000.000 selama lima tahun ke depan (meskipun bergantung pada mereka mencapai UCL), wakil ketua eksekutif Ed Woodward telah difokuskan pada peningkatan pendapatan komersial. Penawaran telah memasukkan kemitraan dengan produsen mesin diesel Jepang, produsen anggur dan perusahaan makanan ringan gurih. Tahun lalu, pendapatan keseluruhan United dan pendapatan komersial meningkat sebesar 24 persen.

Menambah uang ini dari Premier League kesepakatan televisi baru, basis penggemar global 659 juta dan penawaran komersial di masa depan, dan Inggris memiliki otot keuangan untuk mendarat Messi.

Real Madrid tahun lalu mencatatkan penjualan 480 juta pound. Dari televisi saja mereka mendapatkan hampir £ 110,000,000, karena La Liga tidak memiliki kesepakatan bersama dan klub-klub besar bebas untuk menegosiasikan kesepakatan mereka sendiri.

Dua tahun lalu mereka juga menandatangani kontrak baru dengan kemeja Emirates yang 30 persen lebih menguntungkan dan juga telah mengumumkan rencana untuk membangun kembali Bernabeu, yang akan meningkatkan peluang komersial dan menyebabkan rumor kesepakatan penamaan-hak yang menguntungkan Prediksi Segala Macam Pertandingan Di Dunia.

Ada sedikit keraguan bahwa Madrid mampu Messi, tapi pertanyaan besar tetap: apakah ia ingin melakukan Figo dan membuat lompatan ke ibukota Spanyol?

0 komentar


Posting Komentar

Prediksi Segala Macam Pertandingan Di Dunia