Kepergian Sang Kapten Tetap Jadi Tanda Tanya

Kepergian Sang Kapten Tetap Jadi Tanda Tanya - Ini adalah saat yang Brendan Rodgers tahu mungkin akan datang selama 'menonton' sebagai manajer Liverpool. Saat ketika ia dan klub harus berbicara secara terbuka tentang mengapa Steven Gerrard tidak hanya tidak lagi penting bagi rencana mereka namun akan diizinkan untuk meninggalkan.

Saat itu tiba dengan cepat dan tiba pada hari Sabtu sebagai Rodgers menghadapi pers menjelang Piala FA putaran ketiga pertandingan melawan AFC Wimbledon pada Senin malam, perlengkapan yang akan, dalam keadaan normal, telah menyihir diskusi tentang itu Wembley akhir tahun 1988 dan penting, sekarang, kompetisi untuk Liverpool - Rodgers dan. Sebaliknya, manajer tidak menghadapi satu pertanyaan tentang Liga Dua klub, hanya satu tentang seleksi timnya. Dan yang terlibat apakah Gerrard akan bermain.

http://chaplain.house.gov/

http://www.mcc.commnet.edu/

http://www.weather.gov/

http://www.biometrics.gov/

http://sedonaaz.gov/sedonacms/

http://vos.noaa.gov/

http://datawise.navajocountyaz.gov/

http://yosemite.epa.gov/

http://www.nixonlibrary.gov/

http://www2.cdc.gov/

http://www.arlingtonwa.gov/

http://www.corvallisoregon.gov/

http://cherokeecounty-nc.gov/

http://www.nationalcityca.gov/

http://www.evansville.in.gov/

http://www.odessa-tx.gov/

http://www.gillettewy.gov/

http://www.cathedralcity.gov/

http://www.parkcity.org/


Briefing Media Rodgers, seperti yang diharapkan, karena semua orang diharapkan, didominasi oleh Gerrard sebagai manajer dinegosiasikan garis hati-hati antara membuat jelas bahwa ia merasa bahwa ia dan klub telah melakukan semua yang mereka bisa untuk menjaga berusia 34 tahun, sementara juga menunjukkan bahwa itu dapat dimengerti mengapa pemain merasa itu adalah waktu yang tepat untuk pergi.

Isu yang paling sensitif dan kontroversial, seperti yang pernah terjadi dalam keadaan seperti itu, adalah waktu - dan apakah cukup benar-benar dilakukan. Tentunya hal itu tidak dimaksudkan untuk menjadi bahwa Gerrard pensiun dari Inggris, menunjukkan bahwa ia melakukannya untuk memperpanjang karir Liverpool selama dua atau tiga tahun lagi, hanya untuk kemudian memberikan wawancara kepada Telegraph Sport pada akhir Oktober mengakui masa depannya mungkin berada di luar Anfield dan hati-hati menyuarakan frustrasi karena harus tidak, pada saat itu, telah ditawari kontrak baru?

Itu adalah pertanyaan yang sulit untuk Rodgers yang berasal Gerrard sebagai "karakter yang unik" yang akan "hampir mustahil untuk menggantikan" di klub.

"Saya hanya bisa berbicara dari percakapan saya miliki dengan Steven dan dia tidak pernah merasa bahagia," kata manajer. "Saya belum pihak pun telah berlangsung dengan klub dan agennya, tapi kami ingin membuatnya tetap di klub. Aku masih ingin Steven sangat banyak untuk menjadi bagian dari apa yang saya lakukan di klub. Tapi itu terus dan terus dan tidak disepakati dan dekat Anda untuk Januari ketika seorang pemain berada dalam tahun terakhir kontraknya, ia tidak akan terburu-buru ke hal-hal karena dia bisa berbicara dengan klub lain. Setiap pemain akan melakukan itu. Jadi timeline pindah dan itu memberi Steven lebih banyak waktu berpikir. "

Itu adalah hak prerogatif Gerrard - kanannya - dan itu juga hak Liverpool untuk memungkinkan waktu itu untuk melakukan bahkan jika itu muncul taktik berbahaya jika mereka benar-benar putus asa untuk membuatnya.

Dalam keadilan itu mungkin juga hanya menjadi keputusan yang matang berdasarkan alasan Rodgers yang diberikan usia Gerrard ia tidak bisa lagi menjamin kapten saat bermain di lapangan yang ia inginkan. Sebuah negosiasi harus dilakukan dan keputusan dicapai.

Tentu saja ada saran bahwa itu adalah tentang uang, itu tentang syarat dan kondisi yang diperlukan Gerrard akan menjadi tidak adil kepada pemain dan Liverpool. Tapi perasaan yang tersisa menggantung itu, mungkin, Liverpool tidak cukup lakukan, atau lebih tepatnya mungkin tidak bertindak cukup cepat untuk membuat dia ingin tinggal - dan mungkin juga, mereka tidak bisa membuat janji itu? "Lonjong" adalah bagaimana Rodgers menggambarkannya.

"Pernyataan Steven bahwa ia memadamkan hari membuat jelas," katanya. "Dia pasti tahu perasaan saya pada ingin berada di sini. Dia menjadi kapten brilian bagi saya selama waktu saya di sini jadi tentu saja aku ingin dia tinggal dan berada di sini. Tapi saya pikir perannya sedikit berbeda karena ia masih melihat dirinya ingin pergi dan bermain untuk beberapa tahun lagi.

"Tentu pada tingkat ini yang akan meruncing sedikit selama beberapa tahun. Dia tidak siap untuk pindah ke pembinaan atau sesuatu seperti itu belum. Dia masih melihat dirinya sangat banyak sebagai pemain. Ketika ia selesai dan pensiun sebagai pemain maka yang mungkin sesuatu yang kita dapat melihat itu karena dia seseorang yang tentu saja akan brilian untuk kembali di sini sebagai bagian dari staf. Namun, kepergian sang kapten fenomenal tersebut tetap menjadi tanda tanya besar.

"Tapi pada saat ini dalam waktu konsentrasinya pada sepak bola. Dia mengatakan itu sendiri - dia meninggalkan tempat pada istilah yang besar baik dengan diri sendiri dan dengan pemilik sehingga apa pun yang dikatakan di luar itu akan luas tanda ".

Namun demikian, Rodgers mengungkapkan bahwa Gerrard telah di "kekacauan" di atas keputusannya yang diberikan ikatan yang ada antara pemain dan klub, dan mengingat jenis karakter yang kapten, adalah bukan kejutan. "Steven sangat banyak pemikir dan ini adalah klub yang dicintainya dengan penuh semangat dan satu hal tentang Steven Gerrard adalah bahwa pemikirannya sangat banyak tentang klub," kata Rodgers. "Saya menyadari apa yang sedang dipikirkannya dan saya juga tahu gejolak dia dalam juga dalam hal keputusan kapan harus meninggalkan klub ini karena keputusannya unik."

Rodgers menambahkan: "Dia 34 tahun, dia seorang laki-laki. Tentu saja aku ingin dia tinggal, dia tahu itu, tapi ada hal-hal lain dalam hidupnya. Dia telah membuat perjalanan ini menjadi bekerja di sini [Melwood] untuk dekat pada 20 tahun.

"Aku sudah manajer dan saya pindah jauh dari rumah ketika saya masih 16 tahun. Aku telah pergi berbagai negara dan saya tahu pengalaman membuat Anda menjadi orang yang lebih baik dan memberikan pengetahuan yang lebih besar. Steven tentu telah memiliki itu di sini tapi dia tidak pernah pindah jadi saya ingin memberinya penghormatan untuk memberinya waktu berpikir jernih mengetahui bahwa kami ingin dia berada di sini, tetapi menghormati keputusannya untuk beberapa tahun ke depan untuk dia dan nya keluarga. "

Dan sehingga akan ke MLS, baik di New York atau Los Angeles, yang Gerrard akan berubah di musim panas. "Dia selalu menjelaskan kepada saya dia tidak pernah ingin bekerja melawan Liverpool, ini adalah klubnya," kata Rodgers.

"Dia adalah penggemar, pendukung Liverpool dan langkah ini pada akhirnya mungkin akan membawanya keluar dari negara ini."

Jadi akan Gerrard bermain melawan Wimbledon? "Setiap pemain sepak bola adalah sama, mereka ingin bermain setiap menit dari setiap pertandingan dan Steven tidak berbeda," kata Rodgers. "[Tapi] dalam hal jumlah pertandingan yang kami telah bermain, mungkin ada kali dia harus keluar dari tim."

Mana yang benar - kecuali, tentu saja, beberapa pemain yang cukup seperti Steven Gerrard dan ini adalah apa yang telah berjuang untuk menerima. Kepergian Sang Kapten Tetap Jadi Tanda Tanya.

0 komentar


Posting Komentar

Kepergian Sang Kapten Tetap Jadi Tanda Tanya