Harapan Pemain Baru Arsenal Paulista

Harapan Pemain Baru Arsenal Paulista - Gabriel Paulista yakin bahwa ia dapat mengambil permainan ke tingkat berikutnya di Arsenal - dan membantu untuk memberikan lebih perak ke Emirates Stadium. Transfer permanen bek Brasil dari Villarreal, dikatakan bernilai sekitar £ 15m, dikonfirmasi pada Rabu malam oleh Arsenal setelah selesainya izin internasional. Striker Kosta Rika Joel Campbell bergerak ke arah lain pinjaman untuk sisa musim ini. Lihat prediksi PSG vs Rennes 31 Januari 2015 di Bengkel.

Gabriel adalah menikmati tantangan di depan untuk sisi Arsene Wenger. "Saya baru saja tiba, tapi saya sudah merasa benar-benar baik di sini di London. Saya di klub papan atas sehingga memberi saya kekuatan lebih untuk bisa bekerja dan melanjutkan, untuk dapat menaklukkan lebih banyak dalam karir saya, "Gabriel, 24, mengatakan dalam sebuah wawancara dengan Media Arsenal. "Kami memiliki banyak untuk menaklukkan karena Arsenal adalah klub yang sangat besar, kita harus selalu berada di atas.

"Saya pikir itu adalah klub yang akan terus tumbuh sepanjang musim, dan selama beberapa tahun ke depan kita akan bisa memenangkan gelar penting. Arsenal adalah tim yang sangat besar dan harus selalu bersaing untuk gelar terbesar di dunia. "

Gabriel, meskipun, menerima bahwa ia harus mendapatkan tempatnya di pertahanan Arsenal, dengan Per Mertesacker dan Laurent Koscielny saat pasangan pilihan pertama. "Saya datang ke klub besar dan saya tahu bahwa saya akan bermain dengan pemain hebat," katanya.

"Sementara menghormati semua orang, saya ingin bermain untuk tempat saya di tim. Saya tahu bahwa tidak akan mudah, saya harus menunjukkan potensi saya, saya harus menunjukkan bahwa saya bisa berada di kelompok, bahwa manajer dapat mengandalkan saya.

"Hal yang sama berlaku untuk semua rekan-rekan saya. Saya akan melanjutkan dengan cara yang sama saya telah sejak awal karir saya. Saya selalu menghormati semua orang untuk sampai ke tempat saya dalam karir saya, dan saya ingin lebih. Harapan Pemain Baru Arsenal PaulistaSaya benar-benar melihat ke depan untuk berlatih dengan rekan-rekan baru saya, untuk mengenal semua orang dan memiliki awal yang baik. "

Gabriel bertekad untuk membayar iman Wenger. "Bagi saya itu adalah sesuatu yang besar ... Aku datang atas permintaan nya, atas permintaan pelatih. Dia diminta untuk menandatangani saya dan itu memberi saya lebih banyak kekuatan dan kemauan untuk dapat bekerja. Saya melihat bahwa dia adalah pelatih yang telah di sini selama bertahun-tahun dan ini penting, tidak hanya untuk tim, tetapi juga bagi klub. Saya ingin membantu semua orang, sehingga para penggemar bisa mengharapkan Gabriel yang di lapangan memiliki banyak keinginan untuk bisa membantu tim memenangkan sesuatu yang penting. "

Wenger mengindikasikan pekan lalu bahwa kesepakatan untuk Gabriel, yang ditandatangani melalui sidang izin kerja, yang tidak akan berarti akhir dari bisnis transfer Januari klub. Harapan Pemain Baru Arsenal Paulista. Arsenal sudah pindah untuk menjanjikan remaja Polandia gelandang Krystian Bielik dari Legia Warsawa dan mungkin belum terlihat untuk membawa beberapa penutup yang lebih berpengalaman.

Klub London utara, yang mengamankan tempat di babak kelima Piala FA pada hari Minggu dengan kemenangan 3-2 di Brighton, akan keluar untuk mempertahankan peningkatan Premier League melawan Aston Villa pada hari Minggu. Jack Wilshere telah meningkatkan rehabilitasi setelah operasi pergelangan kaki, namun gelandang masih beberapa minggu lagi dari keuntungan. Lihat juga prediksi Wolfsburg vs Bayern Munich 31/01/2015 di tempat yang sama.

Mikel Arteta juga absen, mungkin setidaknya sampai akhir Maret setelah operasi pada masalah pergelangan kakinya. Kapten dilaporkan telah menyetujui perpanjangan kontrak dengan klub.

0 komentar


Posting Komentar

Harapan Pemain Baru Arsenal Paulista