Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen

Artikel konsumen cerdas paham perlindungan konsumen ini adalah kampanye untuk menyadarkan seorang konsumen baik lewat rumah atau manasaja bahwasanya mereka memiliki hak serta payung hukum yang tertuang dalam undang-undang perlindungan konsumen untuk menggunakan nyali mengadu setiap kecurangan produsen jika mengalami kekecewaan terhadap barang, produk atau jasa yg dibeli. Konsumen dewasa atau bukan, sudah selayaknya memahami peraturan yang jelas antara kedua belah pihak sehingga menuju wadah terciptanya konsumen cerdas paham perlindungan konsumen bukan hanya omong kosong, dan kasus bisa di kurangi dengan berbagai macam faktor aktifitas dan banyak saran konsumen untuk berubah dan menjanjikan yang terbaik.

Artikel konsumen cerdas di blog blogspot ini dibuat untuk menyambut hari konsumen cerdas paham perlindungan konsumen nasional pada April bulan depan.

0 komentar


Posting Komentar

Konsumen Cerdas Paham Perlindungan Konsumen