Mencetak 46 Gol Untuk Singa Betina

Striker Arsenal wanita adalah pencetak gol rekor Inggris, setelah mencetak 46 gol untuk Singa betina. Smith, 36, akan terus bermain untuk Arsenal dan telah mengambil bagian-waktu pembinaan peran di klub musim ini. Musim lalu ia mengambil alih sementara The Gunners setelah Shelley Kerr mundur sampai Pedro Losa diangkat secara permanen. Smith, yang memulai debutnya untuk Inggris pada tahun 1995, mengumpulkan 117 caps internasional.

1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11.

Namun, dengan cedera dan usia, dia telah memutuskan untuk mundur dari Inggris dibentuk meskipun Piala Dunia Wanita di Kanada menjadi hanya bulan lagi. "Bermain untuk Inggris telah menjadi bagian penting dari hidup saya begitu lama, tapi saya merasa sekarang adalah waktu yang tepat bagi saya untuk pensiun dari sepak bola internasional," katanya. "Saya pada tahap yang berbeda dalam hidup saya saat ini, saya fokus pada pembinaan dan bekerja dengan cara saya untuk mendapatkan izin dan tetap terlibat dalam sepak bola seperti itu, bersama dengan bermain untuk Arsenal.

"Sepakbola Perempuan telah berubah banyak sejak saya mulai bermain dan saya bangga telah menjadi bagian dari itu. Saya senang bahwa saya masih akan bekerja dalam permainan dan dengan FA dalam kegiatannya bergerak ke depan." Saya d mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya dalam karir saya, semua orang di Inggris dan FA, tim-teman, pelatih, teman-teman dan keluarga.

"Tahun ini akan menjadi besar untuk permainan perempuan dengan Piala Dunia datang - mencetak 46 gol untuk Singa betina. ada sejumlah besar bakat di skuad Inggris dan saya berharap Mark dan tim semua yang terbaik untuk turnamen." Smith kembali ke skuad Inggris untuk glamor ramah dengan Jerman di Wembley pada November, namun pada akhirnya tidak bernama antara pengganti. Tapi pelatih kepala Inggris Mark Sampson mengatakan dia adalah pemain kelas dunia sejati dan seorang tokoh ikonik.

"Warisan nya tidak hanya di lapangan, tapi dari itu, ada ribuan gadis-gadis muda yang akan menghitung Kelly sebagai inspirasi mereka serta sejumlah skuad senior kami saat ini akan melihat Kelly sebagai model peran mereka," katanya. "Kemampuannya dikombinasikan dengan tekadnya untuk menang membuat dia menjadi model peran yang fantastis untuk kelompok kami saat ini pemain senior dan muda.

"Kelly telah menyenangkan untuk bekerja dengan, profesionalisme nya telah duanya." Saya sangat bangga memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Kelly. Saya tahu tipe orang Kelly adalah - dia akan menjadi pendukung terbesar dari tim ini di musim panas di Piala Dunia.

"Saya berharap Kelly semua yang terbaik untuk masa depannya." Gelandang menyerang tiba di Stamford Bridge setelah lima-dan-a-setengah tahun di Italia, pertama dengan Udinese sebelum beralih ke Fiorentina pada tahun 2012, setelah dipinjamkan ke Lecce. Kolombia, yang memiliki 37 caps internasional dan lima gol, adalah tokoh kunci dalam mengesankan 2014 Piala Dunia negaranya. Dia mencetak gol dalam kemenangan kelompok-tahap atas Jepang dan mengakhiri turnamen pada tahap perempat final dengan empat assist.

Chelsea membayar biaya awal sebesar £ 23.3m, yang akan naik untuk memenuhi Kolombia buy-out klausul sebesar £ 26.8m. Salah Mesir telah pindah ke Italia pada kesepakatan pinjaman enam bulan dengan opsi untuk bergabung dengan Fiorentina secara permanen jika dia mengesankan. Sifat rumit dari tiga penawaran yang saling terkait melihat negosiasi berlarut-larut selama akhir pekan dan menjadi hari batas waktu, dengan kesepakatan Schurrle hanya menjadi menit selesai sebelum penutupan jendela transfer Jerman kemarin mencetak 46 gol untuk Singa betina.

Wolfsburg akan membayar £ 24m awal dengan beberapa £ 3.7m senilai add, dengan maju menandatangani £ 85.000 per minggu kontrak empat-dan-a-setengah tahun.

0 komentar


Posting Komentar

Mencetak 46 Gol Untuk Singa Betina