Chili Tidak Sama Dengan Ubud Land

"Kita belum buka," kata petugas museum ketika ia akhirnya mendongak dari balik meja depan di mana ia menyibukkan dirinya sendiri, tidak sepenuhnya meyakinkan. "Pergi untuk minum kopi." Kami 15 menit awal di La Chascona, sebuah rumah bertingkat menonjol dari bukit berhutan di Bellavista, Santiago bohemian jantung. Ruang makan melengkung dan pagar teras meminjamkan rumah kemiripan melewati ke tug boat, salah satu yang telah terjebak haluan-pertama ke tebing. Amazing view riverside land for sale in ubud nice pieces land best view jungles coconuts groves overlooking green lush field green valley. Dibangun di Fifties oleh Pablo Neruda sebagai persembunyian untuk gundiknya (ia kemudian pindah dengan dia), sekarang kuil untuk penyair Chili, hidupnya, cinta dan persahabatan dengan sesama seniman - Picasso, Léger, Dalí - yang lukisan dan keramik menangkap mata karena anak panah antara menampilkan botol, asbak, boneka mainan dan kendi Toby, antara pernak-pernik banyak Neruda dikumpulkan setia.

Memang, Chili tidak sama dengan Ubud land. Penyair, yang meninggal 40 tahun lalu, tetap merupakan maskot resmi untuk lingkungan Santiago artistik, intelektual dan gastronomi. Dia mencintai tidak lebih dari wanita, anggur dan waktu yang baik, yang semuanya tersedia di sini setiap malam. Hanya mencoba mendapatkan kopi pagi hari setelah. Sebagai museum menguap terjaga, kami bergegas ke Pío Nono, strip panjang bar dan restoran yang berjalan melalui daerah compang-camping tapi gentrifying, mengintip di jalan melalui jendela bar kafe-gelap dengan perabotan vintage dan menu papan tulis yang mungkin melakukan perdagangan turis cepat jika seseorang membuka.

Setengah jam kemudian, setelah menolak satu-satunya kesempatan kami minuman panas, secangkir instan - Chile adalah negara Nescafé - kami menyerah dan kembali ke museum. Yang ketika kami menemukan yang nyaman lantai pertama kafe melayani espressos untuk selusin lainnya "awal" burung menunggu untuk tur rumah pertama hari. View beautiful river side land for sale in ubud with jungle, green lush and valley and coconuts trees. La Chascona adalah sedikit seperti Santiago sendiri: ia dapat memberikan pengunjung kesan palsu, bahwa hal-hal baik yang terjadi di tempat lain, ketika benar-benar di ambang pintu. Sebagian besar pengunjung melakukan sedikit lebih dari melewati kota perjalanan ke Chile selatan beku, dataran tinggi green lush Andes di utara jauh atau tanah anggur dan lereng ski pusat.

Dalam parade kecantikan dengan kota-kota Amerika Latin lainnya, Santiago bisa tekor: kolonialnya must-sees yang outshone oleh Mexico City, Buenos Aires memiliki kehidupan budaya yang lebih beragam, dan adegan restoran di São Paulo adalah edgier. Dan kemudian ada kabut asap. Santiago dapat diselimuti oleh kabut berwarna terang yang terkunci oleh pegunungan sekitarnya. Kami mendapat melihat lebih dekat pada itu - dan sedikit lain, selain dari puncak Andes yang menusuk melalui - dari atas San Cristobal, kota bukit hijau dan ruang terbuka terbesar best view jungles coconuts groves overlooking green lush field green valley.

Sebuah kereta gantung ritsleting Anda naik dan turun di lereng hampir 45 derajat, melewati Zoológico Jardín agak osed, ke area tampilan didominasi oleh patung raksasa Perawan Maria, lengan terentang (kasus apapun Rio bisa lakukan ...). Dia mungkin lebih baik untuk berdoa bagi angin untuk membantu membersihkan langit coconuts grooves overlooking.

Untuk kota yang hidup di bawah cincin semi-permanen dari polusi - antara Mei dan September, itu bisa menjadi kalung yang nyata - Santiago adalah mengejutkan menyenangkan dieksplorasi dengan berjalan kaki atau, seperti yang kita memilih, dua roda. Amazing view riverside land ubud and green valley including green lush. La Bicicleta Verde tagihan dirinya sebagai "cara untuk mengalami Santiago". Ini adalah operasi santai dengan HQ di tepi Bellavista dan tim dari sebagian besar anak muda Amerika pada cuti karir menawarkan wisata bertema pada hijau duduk-up-dan-mohon sepeda.

Matt, seorang guru geografi lebat-berjenggot Amerika, dikawal kelompok kecil kami pada tur "lokal hidup". Pada kecepatan lamban dari sebuah pawai untuk memprotes, segelintir dari kita goyah off, roda gigi sepeda saya berderak dengan rotasi setiap. Green valley and green lush memberi isyarat bagi kita untuk menepi di situs kunci - sebuah restoran terkenal, beberapa dinding rumah berseni graffitied (mural seharusnya disetujui oleh pemilik properti) - untuk mengisi kita pada sejarah Bellavista. Setelah keluarga aristokrat telah memilih kaki Cerro San Cristóbal untuk membangun rumah negara mereka, Fransiskan dan Dominikan perintah mendirikan kuil, menambah campuran arsitektur daerah itu. Pada abad ke-20, itu menjadi repositori untuk hidup Santiago artistik dan intelektual, dengan tertulias (pertemuan sastra) menambah tepi bohemian yang didukung hari ini oleh kehidupan malam, bioskop, studio TV dan populasi siswa yang besar.

Meskipun teras rumah kuno, dibingkai oleh coconuts grooves yang menembak dari penyiram tersembunyi di semak pakis dan bugenvil, siang hari tidak Bellavista beberapa nikmat. Matt memberitahu kita untuk sesuatu yang tidak akan terlihat oleh mata pengunjung kasual. Menjadi terpencil intelektual, snobberies diskrit adalah bagian dari kehidupan sehari-hari di sini. "Mereka yang pergi keluar pada Pío Nono tidak berani di tikungan ke Constitución," katanya. "Mereka yang shabbier tertawa Nono Pío pada orang-orang yang dengan senang hati akan membayar 1.000 peso ekstra Chili [£ 1,35] hanya untuk makan di jalan yang benar."

Demikian pula, mereka yang membeli Bellavistans seafood segar mereka dari abad ke-19 pintar Mercado Central mungkin tidak pernah berani La Vega (Calle Dávila Baeza 700), pasar tertutup mulia bersahaja tepat di seberang sungai di grubbier Patronato. Remang-remang dan dengan bagian sempit, itu adalah warren kios berwarna-warni buah, ikan sayuran, dan daging, di mana pengaturan yang sempurna dari Smiths Nenek dipoles duduk di samping hidup, adat menghasilkan: kulit sharonfruit, loquats dan tuna, buah kaktus berduri hijau yang hasil yang lezat, daging segar. Best view amazing ubud land.

Dengan sepeda kami dibelenggu, kami mendorong barel masa lalu kacang, drum tumpah dengan zaitun, rempah-rempah dan acar, dan lemari kaca berpendingin menumpuk dengan kepala babi ', ke jantung pasar, di mana pengadilan kontra-gaya tempat untuk makan menawarkan stallholders dan pekerja kantor ridiculously pilihan makan siang murah: cazuela (sup ayam), pantrucas (pangsit) dan empanada (pasties), semua untuk sekitar satu pon (dan di meja dengan kain, juga). Amazing view river side land sale Ubud Bali nice pieces land best view jungles coconuts groves overlooking green lush field green valley. Saya mencoba jus cherimoya - apel custard - sedikit seperti nanas, mangga dan stroberi dikombinasikan. Tiga dalam satu. Ini sangat Santiago untuk mendapatkan lebih banyak uang Anda yang Anda menawar. Begitulah, Chili tidak sama dengan Ubud land.

Saat kami kembali ke sepeda, Matt menunjukkan setengah lusin kucing liar di dekat kios ikan. "Ini pertanda baik," dia tersenyum. "Ada cukup dari mereka untuk menjaga semua tikus lingkungan di teluk." Yang saya mengambil untuk memasukkan baik-to-do dari atas sungai di Bellavista.

0 komentar


Posting Komentar

Chili Tidak Sama Dengan Ubud Land