Inggris Kembali Mengurangi Anggaran Untuk Rakyat

Pekerjaan dan pensiun sekretaris, Iain Duncan Smith, yang membentuk front bersama dengan Departemen Keuangan Kepala Sekretaris, Danny Alexander, untuk menentang pemotongan anggaran kesejahteraan sosial lanjut dalam tinjauan belanja musim panas ini karena untuk menetapkan batas pengeluaran departemen di 2.015-16, tahun pertama setelah pemilu. Ada suasana yang berkembang di bagian Whitehall bahwa George Osborne tidak akan dapat menyelesaikan tinjauan pengeluaran sebelum Juni sesuai rencana, dan akan dipaksa untuk menunda itu karena skala keberatan terhadap pemotongan lebih lanjut datang dari Home Office, Departemen Pertahanan, departemen bisnis dan sekarang pekerjaan dan pensiun departemen.

Akhirnya, Inggris kembali mengurangi anggaran untuk rakyat. Rektor mengatakan ia perlu mengidentifikasi £ 10 miliar pemotongan lebih lanjut untuk 2.015-16. Alexander, berbicara pada kampanye byelection di Eastleigh, mengatakan: Dalam pernyataan musim gugur, kami membuat beberapa keputusan sulit pada kesejahteraan, benar-benar keputusan yang tepat Yang tersisa adalah pengeluaran departemen. Kami tidak punya rencana sama sekali untuk kembali ke anggaran kesejahteraan sebagai bagian dari proses itu. Yang saya berfokus pada adalah menemukan bahwa £ 10 miliar atau lebih dari dalam pengeluaran departemen pemerintah lakukan.

Aku tak punya rencana untuk membuka kembali masalah kesejahteraan Kami sepakat langkah signifikan di musim gugur dan kami legislatif bagi mereka saat ini.. Keseimbangan harus ditemukan dari anggaran departemen. Semua orang harus memainkan bagian mereka. Ini adalah pertama kalinya Lib Dem sekretaris kepala telah sebagai eksplisit seperti ini, ajudannya dikonfirmasi. Hal ini dipahami bahwa Duncan Smith juga gigih menentang segala pemotongan anggaran kesejahteraan sosial lanjut, dengan mengatakan tidak ada pilihan lebih mudah. Dia telah menunjukkan bahwa Osborne belum mampu mengamankan pemotongan ia inginkan, dan fokus saat harus pada pelaksanaan langkah-langkah yang sangat kompleks yang telah disepakati termasuk kredit universal, pembayaran kemandirian pribadi dan memeras pada manfaat bagi orang-orang dalam pekerjaan.

Sumbu Duncan Smith dan Alexander meninggalkan Osborne menghadapi tugas yang menakutkan karena ia juga telah mengesampingkan pemotongan 2.015-16 untuk belanja kesehatan, sekolah, bantuan luar negeri dan peralatan pembelaan. Total pengeluaran riil saat ini departemen dipotong 10,8% dalam empat tahun pertama tinjauan pengeluaran, tetapi non-departemen yang dilindungi mengalami pemotongan mendekati 30%. Sekretaris rumah, Theresa Mei, sekretaris bisnis, Vince Cable, Menteri Pertahanan, Phillip Hammond, dan sekretaris keadilan, Chris Grayling, semuanya mengatakan bahwa mereka menentang pemotongan lebih lanjut untuk anggaran mereka di 2015-16.

Kementerian pertahanan menghadapi pemotongan hampir £ 700m, sekitar 2%, pada 2015-16 jika kanselir menempel rencananya mempertahankan distribusi nyeri yang dikenakan di babak pertama pengeluaran. Departemen bisnis ini juga kemungkinan akan diperas, dengan pemotongan kemungkinan lebih dari £ 1 miliar - hampir 7% dari anggarannya di 2.015-16.

Dalam sebuah langkah yang tidak biasa Kabel mengibarkan bendera pemberontakan di Financial Times pekan ini: Jika Anda akan keluar dari krisis berkepanjangan kita perlu berinvestasi lebih dalam inovasi, keterampilan, ilmu pengetahuan dan dukungan bisnis. Saya tidak bisa membayangkan keadaan di mana dukungan pemerintah untuk hal-hal akan berkurang pada periode peninjauan belanja berikutnya, katanya. Kabel menekan kanselir untuk memungkinkan pinjaman meningkat untuk investasi modal di perumahan, dan untuk pinjaman ini tidak datang dari pemotongan belanja saat ini.

Dia telah membuat permintaan ini berulang-ulang, tetapi sekarang ratcheting up tekanan, dengan alasan bahwa pemerintah sangat mungkin kehilangan triple-A nya peringkat kredit pula. Banyak respon muncul setelah Inggris kembali mengurangi anggaran untuk rakyat. Ia percaya jika tidak ada tindakan pada saat anggaran Maret, dan Osborne bukan menunggu lampu hijau dari gubernur baru dari Bank of England, Mark Carney, di musim panas, maka akan terlambat untuk mempengaruhi pertumbuhan angka menjelang pemilu.

0 komentar


Posting Komentar

Inggris Kembali Mengurangi Anggaran Untuk Rakyat