Jangan Pernah Gunakan Jasa Outsourcing Untuk SEO Anda

Membuat situs web untuk indeks seluler pertama bukan tentang mengorbankan situs desktop, tetapi lebih pada pemahaman bahwa ponsel sekarang harus didahulukan. ‘ThinkWithGoogle’ mengumumkan bahwa AMP (Accelerated Mobile Pages) akan membantu orang yang tidak memiliki situs web versi seluler pertama. Ini akan meningkatkan kecepatan pemuatan halaman saat menggunakan lebih sedikit data. Ini mungkin merupakan perbaikan jangka pendek untuk membantu transisi ke pengindeksan seluler pertama, tetapi seharusnya tidak dianggap sebagai solusi jangka panjang. Peringatan: strategi SEO Anda saat ini mungkin gagal.

Itu benar bahkan jika Anda menangani SEO sendiri atau outsourcing Anda ke agen. Terkadang, pemilik bisnis berpikir bahwa selama mereka memiliki strategi SEO, maka semuanya baik-baik saja. Pelanggan akan mengunjungi situs, perusahaan akan menghasilkan lebih banyak uang, dan pendapatan akan bertambah seiring waktu. Itu tidak selalu benar. Berikut adalah 15 pertanda bahwa paket jasa seo Anda tidak berfungsi.

Jangan Pernah Gunakan Jasa Outsourcing Untuk SEO Anda. Buah dari strategi SEO yang hebat dapat diringkas dalam satu kata: pertumbuhan. Lalu lintas organik Anda harus tumbuh dari waktu ke waktu. Itu termasuk sesi baru dan sesi kembali. Masuk ke Google Analytics dan periksa statistik lalu lintas web Anda selama 12 bulan terakhir atau lebih. Grafik garis yang Anda lihat harus menunjukkan tren naik yang pasti. Jika tidak, strategi SEO Anda tidak berfungsi. Saatnya kembali ke papan gambar.

Mulailah dengan melihat apa yang menyebabkan penurunan lalu lintas. Anda mungkin akan menemukan bahwa pesaing telah pindah dan mengambil beberapa tempat Anda di bagian atas halaman hasil mesin pencari (SERPs). Itu berarti strategi Jasa SEO Uang Kembali mereka lebih baik dari Anda. Ambil alat seperti SEMRush dan memata-matai pesaing Anda. Cari tahu kata kunci mana yang mereka gunakan. Lihatlah halaman arahan mereka dan bandingkan dengan halaman Anda sendiri. Kemudian, perbarui strategi SEO Anda sesuai.

Jika Anda masuk ke Google Analytics pada suatu hari dan melihat penurunan lalu lintas yang signifikan selama 24 jam terakhir, itu adalah tanda lain bahwa strategi SEO Anda tidak berfungsi. Biasanya, penurunan cepat dalam lalu lintas berarti Anda mengambil pintasan SEO untuk memanipulasi hasil pencarian. Google menemukan apa yang Anda lakukan dan memperbarui algoritmanya untuk mencegah tim jasa seo Anda dari peringkat yang baik. Penurunan cepat dalam lalu lintas berarti strategi SEO Anda tidak berfungsi

Itu, omong-omong, mengapa Anda harus menghindari "kemenangan cepat" dalam SEO. Jangan membeli tautan balik atau berbisnis dengan agen SEO yang tidak bermoral yang menjanjikan Anda peringkat teratas dengan biaya tertentu. Google akhirnya akan menyusul Anda. Sebaliknya, mainkan aturan dan Anda kemungkinan besar akan bertahan dari pembaruan algoritme. Namun, ada kemungkinan bahwa penurunan cepat dalam lalu lintas tidak ada hubungannya dengan strategi SEO yang buruk. Berikan situs Anda audit menyeluruh hanya untuk memastikan.

Semoga Anda menggunakan alat seperti Jasa SEO Terpercaya dan Google Search Console untuk memeriksa peringkat kata kunci Anda. Jika Anda menemukan bahwa mereka jatuh dari waktu ke waktu, Anda punya masalah di tangan Anda. Sebagai permulaan, perlu diingat bahwa peringkat normal sangat berfluktuasi sedikit dari hari ke hari. Jangan Pernah Gunakan Jasa Outsourcing Untuk SEO Anda. Itu bukan masalah. Apa masalahnya adalah jika Anda melihat kecenderungan menurun dari waktu ke waktu. Itu bisa berarti beberapa hal.

Kemungkinan besar, pesaing Anda memproduksi konten yang lebih unggul daripada milik Anda yang dioptimalkan untuk kata kunci yang sama. Lihatlah konten mereka dan cari tahu mengapa itu terjadi. Atau, konten mereka mungkin lebih baik dioptimalkan untuk kata kunci. Periksa konten Anda untuk memastikan kata kunci ada di judul dan paragraf pembuka. Selain itu, pastikan itu ditaburkan di seluruh konten secara alami.

Apapun masalahnya, cari tahu apa yang mereka lakukan dan bawa ke tingkat berikutnya dalam strategi Jasa SEO Bergaransi Anda sendiri. Jangan Pernah Gunakan Jasa Outsourcing Untuk SEO Anda. Itulah cara Anda mengungguli mereka. Jika Anda Tidak Peringkat untuk Kata Kunci Terbaik, Anda Strategi SEO Tidak Bekerja. Mungkin saja ada beberapa kata kunci di ceruk Anda yang merupakan pemenang mutlak. Jika Anda tidak memberi peringkat untuk kata kunci tersebut, inilah saatnya untuk meningkatkan game SEO Anda.

0 komentar


Posting Komentar

Jangan Pernah Gunakan Jasa Outsourcing Untuk SEO Anda