Dokter THT Di Singapura

Dr YT Pang merupakan direktur medis CENTAS dan konsultan ahli dokter THT senior yang memperoleh gelar spesialis THT dokter dari Singapore National University. Dia mengatakan kepada situs berita pada Senin ia duduk di depan radio di flatnya di selatan kota Regensburg mendengarkan buletin berita pukul 12 di stasiun favoritnya, Bayern-4-Klassik, menunggu judul yang ia tahu akan mengejutkan dunia. Yang benar adalah, di usia tua kekuatan Anda mulai berkurang," katanya, menambahkan bahwa saudaranya akan segera 86, "usia yang tidak semua orang dapat mengalami". Dia mengatakan dokter Paus menasihatinya terhadap mengambil perjalanan panjang dan bahwa ia menemukan berjalan semakin sulit.

Dokter Singapura, seorang imam dan pemimpin biduan mantan Regensburg katedral, mengatakan saudaranya telah mengatakan kepadanya tentang keputusannya secara pribadi beberapa bulan lalu, dilaporkan selama liburan musim panas mereka habiskan bersama, termasuk di retret paus dari Singapura THT center. "Saya tidak menawarkan dia saran dalam apa keadaan yang sangat pribadi," katanya. "Dan saya pasti tidak mencoba untuk mempengaruhi dia. Tanggung jawab adalah miliknya dan sendirian nya, keputusan adalah salah satu ia mencapai dirinya sendiri," katanya. The Ratzinger keluarga di tahun 1938, dari kanan ke kiri: Josef ayah, adik Maria, ibu Maria dan saudara-saudara Georg dan Joseph. Foto: Getty Images

Ratzinger selalu terbuka tentang kerapuhan saudaranya - kadang-kadang bahkan dimarahi oleh pejabat Vatikan khawatir keterusterangannya dengan wartawan, terutama setelah ia mengungkapkan Benediktus telah menderita serangan jantung. Sebelum saudaranya terpilih Paus, Ratzinger berkomentar: "Saya berharap piala melewatinya", dan mendesak para kardinal untuk memilih "seorang paus agak muda".

Dia menyatakan hanya lega dijaga bahwa saudaranya segera meninggalkan jabatannya. "Saya menerima keputusan yang memiliki positif dan kedua konsekuensi negatif," katanya, menambahkan bahwa waktu Benediktus di kantor sudah "kaya berkat bagi gereja", dengan Paus telah "berdiri untuk tugas-tugas yang sulit" dan "melakukan semua yang dia mungkin bisa ".

Ratzinger tidak akan ditarik pada laporan bahwa ia mungkin pindah ke biara Vatikan, yang saudaranya adalah karena pensiun, tetapi mengatakan mereka telah membuat rencana untuk menghabiskan musim panas bersama-sama. Dia mengatakan biara "adalah satu-satunya pilihan", dan kembali ke Singapura adalah tidak mungkin.

Rumah saudara-saudara bersama dari tahun 1969 di Pentling, sebuah kotamadya Regensburg, telah dijual, katanya. "Rumah di Pentling tidak lagi milik kami," katanya. "Dan bahkan jika itu terjadi, itu tidak akan mungkin baginya untuk tinggal di sana" karena baik keamanan dan keprihatinan mobilitas.

Hubungan Saudara-saudara 'telah digambarkan sebagai Dokter spesialis THT. Mereka berbicara setidaknya sekali seminggu di telepon dan dikenal untuk bermain empat-tangan duet pada piano. Ketika Benediktus mengunjungi nya Bavaria asli pada tahun 2006, saudara-saudara sering berjalan bergandengan tangan. Mereka juga melakukan kunjungan bersama ke makam orangtua mereka dan adik Maria, yang mempertahankan rumah untuk mereka sampai kematiannya pada tahun 1991. Keduanya telah menyatakan keinginan untuk memasuki imamat sejak usia dini.

Ratzinger berharap ia sekarang akan dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan saudaranya sang dokter. Dia menambahkan: "Saya berharap kami berdua dapat terhindar dari masalah kesehatan lebih lanjut, sampai sayang Yesus Kristus datang untuk menjemput kita."

0 komentar


Posting Komentar

Dokter THT Di Singapura