Pelajaran Tentang Bisnis Yang Kejam

Pemerintah mengklaim perbaikan yang signifikan dalam pendidikan dasar selama tahun lalu setelah baru liga tabel menunjukkan jumlah sekolah gagal mencapai target yang diharapkan untuk dasar-dasar matematika dan bahasa Inggris telah turun sekitar 60%. Hasil dari tes diambil oleh lebih dari setengah juta 11-year-olds Mei menunjukkan 521 sekolah berada di bawah "target lantai" yang ditetapkan oleh Departemen Pendidikan, terhadap 1.310 pada tahun 2011. Dari jumlah tersebut 45 sekolah sejak baik tertutup atau, dalam 37 kasus, menjadi akademi. Sebuah jumlah yang hampir sama dari sekolah, 502, memiliki setiap murid tunggal memenuhi standar yang diharapkan. Namun, kerusakan regional data menunjukkan perbedaan mencolok terus antar daerah, sesuatu yang disorot oleh kepala Oftsed, Sir Michael Wilshaw, bulan lalu. Pihak berwenang setempat kinerja terburuk hampir satu dari enam pendahuluan gagal memenuhi target pemerintah, seperti terhadap 1% di tempat lain.

Harus ada pelajaran tentang bisnis yang kejam sejak dini. Sekolah harus melihat setidaknya 60% dari siswa mencapai tingkat pencapaian yang diharapkan untuk bahasa Inggris dan matematika, yang meliputi ejaan dan tata bahasa yang tepat dan kemampuan untuk melakukan perhitungan sederhana, dan gembala mereka melalui setidaknya kemajuan rata-rata dari usia lima sampai 11. Ancaman untuk sekolah berpura-pura sakit adalah konversi paksa ke status akademi, program bergerak cepat meskipun angka itu masih relatif kecil dibandingkan dengan sektor sekunder. Hanya lebih dari 400 dari 15.000 primary yang terlibat adalah akademi pada saat tes, sosok yang kini sudah melebihi 900.

Departemen Pendidikan mengklaim angka sebagai pembenaran untuk kebijakan-kebijakannya. Seorang juru bicara mengatakan: "Hari ini angka menunjukkan bahwa sekolah telah menanggapi tantangan standar Lantai kami memperkenalkan adalah lebih keras dan memiliki peningkatan kinerja Kepala, guru dan murid layak kredit untuk memenuhi tantangan kepala-on...

"Sekolah dengan sejarah panjang underperformance, dan yang tidak melangkah sampai tanda, wajah yang diambil alih oleh sponsor akademi. Keahlian dan kepemimpinan yang kuat yang disediakan oleh sponsor adalah cara terbaik untuk berbalik sekolah yang lemah dan memberikan murid di sana terbaik kesempatan pendidikan kelas. "

Hobby Russell, sekretaris jenderal Asosiasi Nasional Guru Kepala, mengatakan hasil menunjukkan sekolah bisa meningkatkan "tidak peduli apa status mereka", sementara Mary Bousted, Asosiasi Guru dan Dosen, menyerukan sekretaris pendidikan untuk meninggalkan baik sendirian: "Michael Gove perlu berhenti melukis gambar malapetaka dan kesuraman dalam pendidikan dan berhenti untuk merefleksikan keberhasilan dari sistem bukannya terus memimpikan perubahan baru." Memahami betapa banyak resiko dalam bisnis, tentu pelajaran tentang bisnis yang kejam sangat di perlukan.

Peningkatan diantisipasi mengingat bahwa hasil SATS untuk 11-year-olds yang tabel didasarkan, dirilis pada bulan September, menunjukkan proporsi siswa yang mencapai tingkat yang diharapkan meningkat tiga sampai empat persen. Bagian dari dorongan bisa saja ke ujung dari elemen menulis eksternal ditandai dari tes SAT Inggris, yang cenderung untuk melihat tanda lebih rendah dibandingkan untuk membaca dan matematika. Analisis kinerja antara jenis sekolah menyediakan beberapa amunisi lebih untuk pendukung akademi, dengan peringatan yang jelas bahwa angka-angka kecil yang terlibat - mereka membentuk kurang dari 3% dari primary pada saat tes - membuat menggambar pelajaran yang jelas bisnis berbahaya.

0 komentar


Posting Komentar

Pelajaran Tentang Bisnis Yang Kejam