Keuntungan Sewa Mobil Dengan Sistem Yang Fleksibel

ESDM menyatakan bahwa pada April 2019, pangsa pemanfaatan gas alam di Indonesia telah mencapai 64 persen, sementara ekspor turun menjadi 36 persen. Pemanfaatan gas domestik untuk industri mencapai sekitar 25 persen, pupuk, 12,2 persen; listrik, 11 persen; gas alam cair domestik, atau LNG, 10,6 persen; lifting minyak, 3,2 persen; gas bumi cair domestik. atau LPG, 1,7 persen; bahan bakar gas, 0,14 persen; dan pipa gas kota, 0,07 persen.

Alokasi gas domestik melampaui ekspor untuk pertama kalinya pada 2013, mencapai 53 persen. Pemanfaatan gas domestik terus meningkat dan bisa mencapai 64 persen. Pada 2009, pangsa pemanfaatan gas domestik tercatat hanya 47 persen, sedangkan pada 2003, angkanya hanya mencapai 25 persen.

Keuntungan Sewa Mobil Dengan Sistem Yang Fleksibel - Kunjungi halaman rental mobil bali dengan sistem lepas kunci tanpa supir. Hal ini sejalan dengan Pasal 6 Peraturan Pemerintah Nomor 79 Tahun 2014 tentang Kebijakan Energi Nasional yang menetapkan kemandirian energi dan keamanan energi dicapai dengan memanfaatkan sumber daya energi yang bukan semata-mata komoditas ekspor tetapi berfungsi sebagai modal negara untuk pembangunan.

Jika kita ingin menurunkan defisit neraca perdagangan minyak dan gas, kita bisa terus mengekspor gas. Namun, ini bukan kebijakan energi nasional kita. Gas bukan hanya komoditas ekspor tetapi harus menjadi modal pengembangan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional, tambah Pribadi.

Bendungan Rotiklot di desa Fatuketi, Kecamatan Kakuluk Mesak, kabupaten Belu, provinsi Nusa Tenggara Timur diharapkan menjadi situs wisata baru bagi orang-orang di kabupaten ini dan daerah sekitarnya.

Saat ini pembangunan Bendungan Rotiklot telah selesai. Di masa depan kami percaya bahwa itu akan menjadi tujuan wisata baru bagi orang-orang di sini, kata Kepala Unit Kerja Pusat Sungai II, Fery Moun Hepy, kepada Antara di sini, Minggu.

Bendungan Rotiklot adalah salah satu dari tujuh bendungan yang merupakan salah satu program Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) untuk meningkatkan ketahanan pangan di provinsi tersebut.

Fery menjelaskan bahwa lokasi Bendungan Rotiklot yang sangat strategis harus dimanfaatkan oleh pemerintah kabupaten Belu untuk mengembangkan daerah tersebut. Jika dilihat dari ketinggian, itu sangat indah. Sekarang ada sejumlah tempat yang bisa digunakan untuk menyaksikan bendungan ini dari ketinggian, katanya.

Untuk menjadikan lokasi ini sebagai kawasan wisata, lanjutnya, pemerintah kabupaten dapat berkoordinasi dengan pusat untuk merancang bagaimana daerah itu diorganisir.

Dia mengatakan proses mengendalikan bendungan tetap dalam kewenangan pusat, tetapi masih ada unit khusus yang mengawasi bendungan sehingga tidak akan rusak.

Bendungan akan diresmikan oleh Presiden Jokowi pada Senin (20 Mei). Sebelumnya pada Januari 2018, Presiden Jokowi juga telah meresmikan Bendungan Raknamo di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Para menteri perdagangan dari negara-negara anggota dari Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) mengadakan pertemuan di Chili, tuan rumah APEC 2019, untuk memperkuat integrasi ekonomi regional, dengan latar belakang perlambatan pertumbuhan perdagangan.

0 komentar


Posting Komentar

Keuntungan Sewa Mobil Dengan Sistem Yang Fleksibel